Kapolda Kaltim Pimpin Pembukaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam Tahun 2023

Kapolda Kaltim Pimpin Apel Pasukan Operasi Mahakam 2023
Kapolda Kaltim Pimpin Apel Pasukan Operasi Mahakam 2023 (Foto : sumber:humaspoldakaltim)

Antv –  Memasuki libur panjang dan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 Kepolisian Daerah Kalimantan Timur melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Mahakam.

Kegiatan Apel gelar pasukan Operasi Mahakam Tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan M. Jasin Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen.Pol.Drs Imam Sugianto, M.si dengan di hadiri para pejabat TNI dan Polri serta segenap unsur pimpinan daerah, Tokoh agama, tokoh pemuda, Senin (17/4/2023).

Dengan ditetapkannya libur nasional dan cuti bersama oleh pemerintah, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.si menekankan kepada seluruh kepala kepolisian didaerah untuk melaksanakan giat Operasi ketupat Mahakam di tahun 2023.

Perihal ini disampaikan oleh Irjen.Pol.Drs Imam Sugianto M.si disela pembukaan apel gelar pasukan operasi ketupat mahakam tahun 2023.

“Operasi ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian Lebaran 1444 H. Dengan adanya gelar pasukan yang menandakan Operasi Ketupat dimulai, Kapolri berharap seluruh rangkaian pelaksanaan pengamanan libur Lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ucap Kapolda Kaltim.

 

img_title
Kapolda Kaltim Periksa Kesiapan Pasukan Operasi Ketupat mahakam. (Foto: sumber:humaspoldakaltim)8