Tragis! Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Berlumur Darah, Diduga Jatuh dari JPO Tol Jorr Jatiasih Bekasi

Tragis! Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Tragis! Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah (Foto : antvklik-Kurnia Dwi Hapsari)

Antv – Seorang ibu bersama anak balitanya laki laki yang masih digendongnya, ditemukan warga tergeletak berlumur darah di Tol Jorr Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya di kilometer 40.700, Sabtu pagi (15/04/2023).

Saat ditemukan, kondisi ibu sudah meninggal dunia dengan berlumur darah di bagian kepala. Sementara anak yang masih digendongnya dalam kondisi selamat.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban yang merupakan warga Kramat, Senen, Jakarta Pusat itu, ditemukan warga tergeletak dengan posisi masih menggendong balita laki laki.

"Sekitar pukul 06.30 WIB,  Saksi 1 pertama kali melihat  di TKP adanya mayat perempuan  beserta anak balita terjatuh di Jalan Tol Jorr. Kondisi Anak Balita dalam keadaan sehat tidak terdapat luka dibagian tubuh dimana anak balita tersebut masih dalam gendongan korban," ujar Erna.

Erna menambahkan, korban diduga terjatuh dari atas JPO (Jembatan Penyeberangan Orang).

"Diduga korban terjatuh dari jembatan penyebrangan orang Toll Jorr kilometer 40.700, dengan ketinggian  sekitar 7,5 meter," tambahnya.

Korban ditemukan berlumur darah dengan luka dibagian muka kanan dan patah tangan bagian kanan.

Keterangan yang diperolah dari suami korban, menurut Erna bahwa, korban memiliki riwayat penyakit lambung akut dan kejang- kejang.

"Tidak ada tanda tanda kekerasan yang dialami oleh korban. Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi," tutupnya.

Saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian untuk mengungkap lebih jelas kasus tewasnya seorang wanita.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kepadatan.