Bahas Koalisi Bersama, Ketum Perindo Sambangi Markas Golkar

Bahas Koalisi Bersama, Ketum Perindo Sambangi Markas Golkar
Bahas Koalisi Bersama, Ketum Perindo Sambangi Markas Golkar (Foto : Antvklik | Emzy - Ghofur)

Antv –Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Harry Tanoesoedibjo, menyambangi Partai Golkar pada Senin sore (10/4/2023). Harry bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto untuk membahas koalisi bersama.

“Tadi telah disampaikan bahwa betul memang tujuan kami kemari yang pertama jelas silaturahmi. Kemudian yang kedua tentunya secara resmi pengenalan para pimpinan partai kami yang melakukan pemekaran cukup besar belakangan ini selama 6 bulan belakangan ini,” kata Harry Tanoe.

Harry Tanoe berharap pihaknya bisa membangun kerja sama politik. Dia juga menyinggung perihal Koalisi Besar yang disebut-sebut akan terbentuk.

“Berikutnya yang paling penting tentunya adalah pembahasan tentang, bagaimana ke depan bisa bekerja sama secara politik yang tadi beliau sampaikan, koalisi besar,  tentunya sangat penting dalam menjaga kontinuitas NKRI,“ ujarnya.

Sementara itu Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, pihaknya bersama Perindo akan terus mendukung pemerintahan Presiden Joko “Jokowi” Widodo-Wapres Ma’ruf Amin agar target-target nasional bisa tercapai.

“Tentunya baik Partai Golkar maupun Perindo ini juga berkomitmen untuk terus mendukung pemerintahan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin agar pencapaian RPJMN 2024 ini bisa dicapai,” ujarnya.