Terjerat Kasus Curanmor, Pria Ini Menikah di Tahanan dengan Gadis Impiannya

Terjerat Kasus Curanmor, Pria Ini Menikah di Tahanan
Terjerat Kasus Curanmor, Pria Ini Menikah di Tahanan (Foto : antvklik-Martinus Sitorus Picit)

Antv – Jufri Alias Bokir (23) warga Kecamatan Medan Labuhan yang masih berstatus tahanan melangsungkan pernikahan bersama gadis impiannya, Fitri Hasibuan (19), di Polsek Belawan. Selasa (21/3/2023).

Diketahui, pengantin pria Jufri  sebelumnya terjerat kasus curanmor (pencurian sepeda motor) dan berstatus tahanan di Polsek Belawan Jalan Serma Hanafiah, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Saat akad nikah berlangsung, petugas kepolisian dari Polsek Belawan berbaris rapi menyambut mempelai wanita yang tiba bersama keluarganya di Polsek Belawan.

Sel tahanan juga telah didekor petugas sedemikian rumah hingga menjadi indah dan nyaman.

Ijab kabul yang sempat diulangi hingga tiga kali akhirnya berhasil diucapkan Jufri dengan mahar uang sebanyak Rp200 ribu dan cincin kawin.

Usai Ijab Kabul, mempelai pria pun berjanji jika masa tahanannya telah berakhir maka dia akan menjadi suami/pria yang baik.

Kapolsek Belawan, Kompol H Limbong mengatakan, pihaknya mencoba memfasilitasi pernikahan yang semula memang telah direncanakan kedua mempelai.

"Sebelumnya memang rencana pernikahan kedua mempelai telah mereka rencanakan. Namun karena calon mempelai pria tersangkut kasus pidana hingga kita fasilitasi pernikahan mereka," ucap Kapolsek.

"Pernikahan ini dengan terbuka kita fasilitasinya, karena memang hak dia untuk melaksanakan pernikahan di Polsek Belawan," tandasnya.