Terungkap, Shah Rukh Khan Tidak Ada di Rumah saat Dua Pria Menyusup di Mannat

Shah Rukh Khan Tidak Ada di Rumah saat Dua Pria Menyusup di Mannat
Shah Rukh Khan Tidak Ada di Rumah saat Dua Pria Menyusup di Mannat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dua orang penggemar berat 'Pathaan' Shah Rukh Khan telah melewati batas dan masuk tanpa izin ke dalam rumah mewah milik sang aktor di Bandra, Mannat pada hari Rabu malam (1/3/2023). 

Kedua penggemar ini ditangkap oleh staf keamanan SRK ketika mereka terlihat berkeliaran di tempat tersebut. 

Manajer rumah Mannat menyerahkan kedua penggemar tersebut kepada polisi Bandra pada hari Kamis (2/3/3023).

Seperti dikutip dari ETimes yang berhasil mengkonfirmasi perkembangan peristiwa ini dari sebuah sumber yang dekat dengan sang aktor dan memnjelaskan, "Ketika para penggemar tersebut masuk ke dalam kompleks Mannat, SRK sedang melakukan syuting untuk film Jawan. Hal ini terjadi pada hari Rabu larut malam. SRK kembali ke rumah pada Kamis dini hari dan pergi tidur. Setelah itu, staf keamanan Mannat menangkap kedua penggemar yang bersembunyi di tempat tersebut."

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa kedua orang tersebut melompat ke dalam gedung dengan memanjat tembok. Sumber tersebut menginformasikan bahwa kedua pria tersebut memanjat tembok dari bagian belakang properti. Setelah ditahan, kedua pria tersebut mengungkapkan bahwa mereka adalah penggemar SRK dan ingin bertemu dengan sang bintang.

ETimes telah menghubungi juru bicara Shah Rukh Khan, tetapi kami belum mendapatkan komentar sampai saat artikel ini diterbitkan.

Usai sukses film Ptahaan, saat ini Shah Rukh Khan tengah sibuk dengan film terbarunya yakni 'Jawan' dan 'Dunki'.