Syahwatnya Tak Terpuaskan dengan Istri, Pria Ini Perkosa Anak Kandungnya hingga Hamil 4 Bulan

Tak Terpuaskan dengan Istri, Pria Ini Perkosa Anak Kandungnya
Tak Terpuaskan dengan Istri, Pria Ini Perkosa Anak Kandungnya (Foto : antvklik-Tarmizi)

Antv – Seorang pria warga Kecamatan Maro Sebo Ulu, Jambi, harus berurusan dengan polisi karena diduga telah memperkosa anak kandungnya hingga hamil 4 bulan. Apa alasannya?

Pria berinisial US diringkus unit perlindungan perempuan dan anak atau PPA Satreskrim Polres Batanghari atas tindak pidana pemerkosaa dan persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri. 

Korban berinisial IY (21 tahun) warga Kecamatan Maro Sebo Ulu, Jambi, saat ini tengah hamil 4 bulan, akibat perbuatan bejat sang ayah kandung. 

Mirisnya lagi, pelaku melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya itu sejak awal tahun 2022 silam sebanyak empat kali. Korban dipaksa berhubungan badan saat ibu korban tertidur pulas.

Dari keterangan pelaku US yang berusia 43 tahun itu, ia nekat menggauli anak kandungnya itu lantaran tergiur dengan korban yang sering melihat korban tidur berpakaian seksi serta tidak puas berhubungan badan dengan sang istri

"Nafsu bang, dan tergiur dengan tubuh anak karena sering tidur berpakaian seksi," kata US, saat diperiksa di ruang penyidik, Senin (6/3/2023).

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus pemerkosaan terhadap anak kandung ini terungkap saat korban jatuh sakit, dan setelah diperiksa oleh tim medis ternyata korban sedang hamil.