Ramalan Cuaca Jakarta Berawan Pagi Hari, Siang Potensi Hujan Ringan

Ilustrasi cuaca berawan di Jakarta.
Ilustrasi cuaca berawan di Jakarta. (Foto : Viva)

Antv –Ramalan cuaca untuk Ibu Kota pada Jumat hari ini, 3 Februari 2023 diprediksi akan berawan, hujan ringan, hingga hujan disertai petir. Cuaca pagi hari Ibu Kota akan berawan.

Laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca pada Jumat, 3 Maret 2023 untuk Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari. Hanya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang hujan ringan pada malam nanti.

Lalu, cuaca saat siang akan hujan dengan intensitas ringan, sedang, dan disertai petir. Pun, saat siang hari nanti, cuaca hujan akan turun di enam wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu.

Memasuki dini hari nanti, hujan intensitas ringan dans sedang akan mewarnai cuaca enam wilayah Jakarta. Suhu di Jakarta pada Jumat hari ini berkisar 23-28 derajat Celcius. Adapun kelembaban antara 80-95 persen.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, dari wilayah sekitar Jakarta seperti Kota Tangerag juga diprediksi berawan sepanjang pagi. Namun, saat siang nanti hujan sedang berpotensi mengguyur.

Kemudian, saat malam hari dan dini hari, Kota Tangerang akan berawan. Prakiraan yang sama juga untuk Serpong. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun pada siang hari.

Adapun untuk Bekasi, Jawa Barat diprediksi pada sepanjang pagi ini akan berawan. Tapi, pada siang ke malam diprakirakan turun hujan dengan intensitas sedang dan ringan.