Rafael Alun Mengaku Lelah usai Diperiksa KPK Terkait Asal Usul Hartanya

Mantan Kabag Umum Ditjen Pajak Jakarta Selatan Rafael Alun.
Mantan Kabag Umum Ditjen Pajak Jakarta Selatan Rafael Alun. (Foto : Viva)

Antv –Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan pemeriksaan kepada Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo. Pemeriksaan berupa klarifikasi soal harta kekayaan yang dinilai masyarakat berjumlah fantastis.

Rafael Alun selesai diperiksa KPK sekitar pukul 17.30 WIB. Ia mulai menjalani pemeriksaan sejak pukul 09.00 WIB, artinya hampir 9 jam ia berada di ruang penyidik untuk memberikan klarifikasi soal harta kekayaan yang bernilai fantastis itu.

Tak hanya itu, Rafael Alun pun keluar gedung merah putih tampak memasang wajah yang lelah. Rafael tak mau memberikan keterangan apapun terkait pemeriksaannya hari ini.

"Saya sudah sampaikan itu, saya sudah lelah dari pagi tolong kasihan saya, saya sudah lelah saya sudah lelah," ucap Rafael saat hendak keluar gedung merah putih KPK, Rabu 1 Maret 2023.

Diwartakan Viva.co.id, Rafael pun turut meminta maaf kepada keluarga besar GP Ansor DKI Jakarta dan juga kepada orang tua David (17) yang telah menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20).

"Saya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada bapak keluarga bapak Jonathan kepada sekeluarga besar PBNU dan keluarga besar Banser GP Ansor," beber dia.

Ia juga turut mendoakan untuk kesembuhan David agar dapat beraktifitas seperti sedia kala.