Selebgram Clara Shinta Lunasi Tunggakan Alphard Usai Diambil Debt Collector

Selebgram Clara Shinta lunasi tunggakan mobil Alphard.
Selebgram Clara Shinta lunasi tunggakan mobil Alphard. (Foto : Tangkap Layar Tik Tok)

AntvSelebgram Clara Shinta menjadi perhatian publik usai video viral debt collector mengambil paksa mobil alphardnya. Dalam video yang diunggah lewat akun Tik Toknya itu, Clara terlihat menangis saat mobil kesayangannya diambil paksa.

Terlihat divideo, Clara tampak depresi sampai tertunduk di pelataran parkiran setelah para debt collector itu meninggalkan apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 8 Februari 2023 lalu.

Sehari setelah itu, Clara mengaku langsung menemui pihak leasing yang menyita BPKB dan mobilnya. Dalam unggahan terbarunya, Clara mengaku langsung membayar lunas utang mantan suaminya itu di leasing yang mengakibatkan mobil Toyota Alphard miliknya diambil debt collector.

Jumlahnya pun tidak sedikit, total uang yang harus dibayarkan kepada pihak leasing mencapai ratusan juta.

“Pelunasan mobil yang digadaikan oleh oknum, senilai Rp254 juta. Setelah lunas kita ambil mobil. Tunggu koordinasi dari cabang Bogor supaya mobil dilepaskan,” tulis Clara Shinta di akun TikTok pribadinya @clarashintareal yang dilansir Rabu, 22 Februari 2023.

Diwartakan Viva.co.id, dalam video tersebut, Clara Shinta tampak tegar dan bahagia karena bisa mengambil kembali mobil kesayangannya. Kondisi ini berbeda saat puluhan debt collector mencoba mengambil paksa mobil kesayangannya itu pada 8 Februari 2023 lalu.

“Hai mobilku, akhirnya aku ketemu kamu lagi,” ungkap Clara.