Gagal Mendahului, Pemotor Wanita Meninggal Dunia Terlindas Kontainer di Depan Makam

Pemotor Wanita Meninggal Dunia Terlindas Kontainer di Depan Makam
Pemotor Wanita Meninggal Dunia Terlindas Kontainer di Depan Makam (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Kecelakaan maut menimpa seorang wanita terjadi di depan Makam Ereveld Kalibanteng, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (10/2/2023) sore. 

Seorang pemotor wanita tersebut, meninggal dunia di lokasi kejadian usai terlindas truk kontainer akibat gagal menyalip. 

Pengemudi truk, Joko mengatakan, insiden lalu lintas ini terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Sebelum kejadian, dirinya dari wilayah Tugu hendak menuju ke Pelabuhan Tanjung Emas.

Namun ketika tiba di lokasi Jalan Siliwangi, truk bernomor polisi L-8890-UC yang ia kemudikan tiba-tiba menabrak pemotor matic. 

Menurutnya, peristiwa ini terjadi ketika korban yang bernama Meirina Pratiwi (37) warga Tembalang gagal menyalip kendaraannya. 

"Truk saya sudah di jalur kanan, terus Mbaknya (korban) nyalip dari kiri dan dia jatuh kendaraannya di trotoar, (tubuh) mbaknya masuk ban," ujarnya di lokasi.

Setelah terlindas truk, kemudian dirinya menghentikan laju kendaraanya untuk memeriksa kondisi korban. Namun korban langsung meninggal dunia karena mengalami luka parah.