3 Hari Hilang Terserat Arus Sungai, Pria Pemacing Ditemukan Meninggal Dunia

3 Hari Hilang Terserat Arus, Pria Pemacing Ditemukan Meninggal Dunia
3 Hari Hilang Terserat Arus, Pria Pemacing Ditemukan Meninggal Dunia (Foto : antvklik-Gusni Kardi)

Antv – Setelah dilakukan penyisiran selama 3 hari, akhirnya seorang pria yang hilang terseret arus Sungai Karama, di Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim SAR gabungan, Sabtu (21/1/2023).

Korban berhasil ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan penyisiran sejauh 20 kilometer dari lokasi awal korban hanyut.

Kapolsek Kalumpang, Iptu Mino, dalam keterangan tertulusnya mengatakan, untuk mencari korban hilang terseret arus Sungai Karama, tim SAR gabungan membagi 2 kelompok untuk melakukan penyisiran sepanjang sungai Karama.

"Untuk tim pertama terdiri dari anggota Basarnas bersama masyarakat sekitar. Untuk tim kedua terdiri dari anggota Polsek Kalumpang dengan anggota Koramil Kalumpang, " jelas Mino dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/1/2023).

Setelah dilakukan penyisiran sejauh 20 kilometer akhirnya tim kedua berhasil menemukan korban tersangkut di sungai. Tim sar gabungan akhirnya mengevakuasi korban dari sungai untuk di bawah kedaratan.

Selanjutnya tim SAR gabungan mengevakuasi korban kerumah duka di dusun Patudaan, Desa Karama, Kecamatan Kalumpang.

"Saat ini jenazah korban sedang dibawa menuju ke Desa Karama untuk selanjutnya dibawah kerumah duka dan langsung dikebumikan," kata Mino.