Gegara Menagih Utang, Seorang Pria Babak Belur Dikeroyok 4 warga

Gegara Menagih Utang, Seorang Pria Babak Belur Dikeroyok Massa
Gegara Menagih Utang, Seorang Pria Babak Belur Dikeroyok Massa (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Seorang pria warga Wonolopo RT 2 RW 3, Kelurahan Wonolopo, Kecamatan Mijen Kota Semarang, Jawa tengah, babak belur dikeroyok massa karena menagih utang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, korban yang bernama Andre Adi Saputro itu dihajar oleh dua orang yang bernama Dimas Wahyu warga Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan dan Fajar Kurniawan warga Boja Kabupaten Kendal.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (25/11/2022) dini hari, di dekat rumah korban.

Awalnya korban menagih utang ke salah satu tersangka Dimas, namun tidak membuahkan hasil. Kemudian, Dimas bersama Fajar dan tiga temannya mendatangi korban dan terjadilah cekcok.

Pada saat cekcok, tiba-tiba Dimas memukul sebanyak tiga kali menggunakan tangan kanan mengepal sekuat tenaga di bagian wajah Dimas dan mengenai mata, mengenai pelipis kiri dan pipi kanan. Kemudian Fajar dan tiga orang temannya itu juga ikut memukuli korban.

“Ada yang memukul menggunakan tangan kosong serta ada yang memakai balok kayu dan ada juga yang memakai gagang sapu, memukul, dan menendang korban,” ujar Irwan dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/1/2023).

Kombes Irwan mengatakan, akibat peristiwa pengeroyokan ini, korban harus dirawat inap di RSUD Tugurejo Semarang.