Mengenaskan, Dua Wanita Tewas Tenggelam di Sungai Bogowonto saat Naik Motor

Mengenaskan, Dua Wanita Tewas Tenggelam di Sungai Bogowonto
Mengenaskan, Dua Wanita Tewas Tenggelam di Sungai Bogowonto (Foto : antvklik-Eddy Suryana)

Antv – Warga Purworejo, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan sosok jasad dua wanita yang hanyut dan tenggelam disungai Bogowonto, Sabtu malam (14/1/2023).

Diketahui, kedua wanita mengenaskan tersebut, berboncengan menggunakan sepeda motor jenis matic yang ditemukan kondisi mesin masih menyala.

Diketahui, kedua korban sudah dua hari dicari, akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Krisna (25), dan Misda (28) yang pada Minggu (15/1/2023). Dikabarkan dua wanita ini hanyut di Bendungan Boro, Sungai Bogowonto, hari pertama atas nama Krisna ditemukan di saluran irigasi wilayah Desa Pangenrejo, Kecamatan Purworejo. 

Hari kedua atas nama Misda ditemukan bawah jembatan saluran irigasi desa Boro Kulon, kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Budi Wibowo, selaku KALAK BPBD purworejo mengatakan, korban ditemukan pada Senin (16/1/2023), sekitar pukul 09.30 WIB, dalam kondisi korban tersangkut di tumpukan sampah, tepatnya di bawah jembatan irigasi Desa Boro Kulon, sejauh 2 Kilometer ke arah selatan dari lokasi kejadian.

Diketahui korban Bernama Misda tercatat sebagai warga Desa Wasiat, Rt 03 Rw 01, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. 

Korban kedua Krisna, warga desa Loano, dan selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purworejo untuk dilakukan otopsi.