Pencuri Nekat Gasak Sepeda Motor Milik Pengunjung Hotel di Siang Bolong

Pencuri Nekat Gasak Motor Milik Pengunjung Hotel di Siang Bolong
Pencuri Nekat Gasak Motor Milik Pengunjung Hotel di Siang Bolong (Foto : antvklik-Darliyanto)

Antv – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Kabupaten Merangin, Jambi terekam CCTV. Aksi nekat pelaku menggasak motor milik Rozali (30), warga Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi terjadi disiang bolong, Sabtu (10/12/22).

Kali ini, aksi nekat yang dilakukan pelaku itu terjadi dilokasi parkiran hotel Royal, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, saat korban bersama rekannya mengadakan kegiatan di aula hotel tersebut.

Kejadian berawal pada Jum’at (9/12/2022), saat itu korban Rozali mengikuti menghadiri acara kegiatan dengan menggunakan sepeda motor merek Scoopy hitam ke Hotel Royal tersebut.

Namun acara pertemuan tersebut dihentikan sementara karena Sholat Jum’at. Sementara rekan-rekan korban pergi ke Masjid, dan korban tetap tinggal di Hotel.

Saat korban turun dari Hotel, korban dikagetkan karena motor miliknya yang terparkir didepan Hotel tidak ada lagi.

Sontak membuat warga ramai berdatangan mencari keberadaan motor korban yang hilang. Setelah melihat hasil rekaman CCTV milik Hotel Royal, terlihat motor Scoopy miliknya digasak oleh seorang pria yang memakai baju kaos hitam.

“Kejadian belum tahu sekira jam berapa. Namun, waktu saya sama teman-teman pulang Sholat Jum’at, warga sudah pada heboh ada motor hilang didepan Hotel Royal,” ungkap Markus, pegawai hotel.