Densus 88 Diturunkan Selidiki Dugaan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Ledakan di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.
Ledakan di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. (Foto : Ist)

Antv –Polri mengerahkan Densus 88 anti terror ke Polsek Astana Anyar Bandung untuk melakukan investigasi dugaan bom bunuh diri di polsek tersebut pada Rabu (7/12/2022).

"Penyidik Densus 88 sudah di lokasi Polsek Astanaanyar, Bandung untuk melakukan investigasi pengumpulan keterangan dan olah TKP," ujar Kabag Banops Densus 88 Anti Teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar saat dihubungi wartawan.

Aswin menjelaskan, pihaknya membutuhkan waktu untuk memastikan serpihan-serpihan yang ditemukan di lokasi bom bunuh diri tersebut. "Kami membutuhkan waktu untuk memastikan serpihan material yang ditemukan. Mohon waktu dan tetap tenang," terangnya.

Seperti diberitakan VIVA.co.id, Diduga ledakan bom terjadi di kawasan Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat. Dokumentasi videonya tersebar di grup whatsaap.

Warga sekitar pun berhamburan terjadi kepanikan.

"Semoga Alloh SWT melindungi Kita Semua. Barusan Telah Terjadi BOM Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar," ujar netizen Iwan dalam grup Whatsapp tersebut, Rabu 7 Desember 2022.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung membenarkan kejadian tersebut. Aswin memastikan kawasan tersebut diberi garis polisi untuk disterilkan.