Kunjungi Mangkunegaran, Ibu Negara Iriana Joko Widodo Cek Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina

Ibu Negara Iriana Joko Widodo Cek Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina
Ibu Negara Iriana Joko Widodo Cek Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina (Foto : antvklik-Effendy Rois)

Antv – Jelang prosesi ngunduh mantu pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Solo, segala persiapan terus dilakukan.

Termasuk persiapan di Pura Mangkunegaran, salah satu lokasi yang akan digunakan untuk acara tasyakuran, paska prosesi adat ngunduh mantu yang digelar di Lodjigandrung, rumah dinas walikota Solo.

Sebagai salah satu persiapan, Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, Selasa siang (29/11/2022) sekitar pukul 11.17 WIB datang langsung ke Pura Mangkunegaran, untuk mengecek kesiapan lokasi.

Iriana datang bersama putrinya Kahyang Ayu dan menantunya Selvi Ananda. Mereka bertiga naik mobil Toyota Alphard warna gelap nopol AB 1224 ZA.

Turun di sisih timur pendapi Mangkunegaran, Iriana dan rombongan disambut Gusti Sura, kakak Gusti Bhre, selaku pemegang kekuasaan Mangkunegaran.

Rombongan Iriana, kemudian diantar keliling mengecek persiapan dan melihat beberapa lokasi yang akan digunakan untuk acara, Minggu, 11 Desember 2022 mendatang.

Di Mangkunegaran, Ibu Negara juga mengecek sejumlah menu yang telah disiapkan. Menu-menu tersebut dikabarkan menu yang akan disajikan dalam tasyakuran ngunduh mantu pernikahan mendatang.