Diadaptasi dari Drama China Populer, Cek Sinopsis Drama Find Yourself

Diadaptasi dari Drama China Populer, Cek Sinopsis Drama Find Yourself
Diadaptasi dari Drama China Populer, Cek Sinopsis Drama Find Yourself (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Saksikan serial drama Find Yourself di Viu lengkap dengan sub Indo sekarang juga! Drama Thailand yang disutradarai oleh Khets Thunthup dan Petch Warayu Rakkul ini sudah tayang sejak 18 Desember, dan bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa. Find Yourself dibuat berdasarkan serial drama populer Cina dengan judul yang sama.

Find Yourself versi Thailand ini dibintangi oleh sederet selebriti populer mulai dari Nonkul Chanon yang sebelumnya pernah membintangi Viu Original Wannabe, kemudian ada Aff Taksaorn sebagai pemeran utama wanita, Kong Saharat, Earth Pirawat, dan masih banyak aktor lainnya yang bergabung dalam drama ini.

Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini

Berikut Sinopsis Drama Find Yourself:

Drama Find Yourself mengisahkan tentang seorang wanita berusia 35 tahun bernama Yin (diperankan oleh Aff Taksaorn Paksukcharoen).

Dia adalah seorang wanita karier yang sangat mandiri dan dikagumi oleh banyak orang.

Meskipun sudah berkepala tiga, Yin belum pernah menjalin kasih sebelumnya karena tidak pernah menemukan yang sesuai dengan visi dan misinya.

Pada saat Yin sudah ingin menyerah dengan usahanya untuk menjalin hubungan, tiba-tiba seorang mahasiswa yang menarik bergabung di perusahaannya sebagai karyawan magang.