Pencarian Helikopter Milik Polri Dilanjutkan, 20 Puing Ditemukan

Pencarian Helikopter Milik Polri Dilanjutkan, 20 Puing Ditemukan
Pencarian Helikopter Milik Polri Dilanjutkan, 20 Puing Ditemukan (Foto : antvklik-Frendy Primadana)

Antv – Proses pencarian helikopter milik Polri yang hilang kontak bersama 3 kru, masih terus dilakukan tim Sar Gabungan, yaitu Basarnas Babel, BPBD Babel, Polda Babel, Polres Belitung Timur, Lanal Babel dan Kodim Belitung Timur.

Hari ini, Selasa (29/11/2022), seluruh kekuatan akan dikerahkan demi menemukan titik terang ditemukan nya 3 kru helikopter yang jatuh tersebut.

Akibat terkendala cuaca buruk, gelombang besar dan angin kencang kemarin, Proses pencarian helikopter baharkam mabes polri jenis P-1103 berlangsung hanya sampai sore hari kemarin.

Tadi malam tim Sar Gabungan melakukan diskusi rapat bersama untuk menentukan fokus disuatu titik di wilayah perairan Burung Mandi, Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Babel.

Usai pencarian sore hari telah selesai, Saat ini tim sar gabungan sudah menemukan sebanyak 20 serpihan puing-puing helikopter yang ditemukan.

Saat ini tim Sar Gabungan masih berupaya semaksimal mungkin untuk mencari 3 kru helikopter yang belum berhasil ditemukan.

Saat ini 3 orang Kru helikopter Baharkam Mabes Polri yang belum bisa ditemukan yaitu AKP Arif Rahman Saleh sebagai Pilot Helikopter, Briptu Mochamad Lasminto sebagai Co Pilot, dan Bripka Joko Mudo sebagai Tekhnisi.