Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Cengkareng Jakbar

Ilustrasi korban tertabrak kereta.
Ilustrasi korban tertabrak kereta. (Foto : Viva)

Antv –Seorang pria ditemuan tewas di lintasan kereta api kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Menurut petugas pria tersebut berinisial HH (49) diduga tewas tertabrak kereta api.

Penemuan mayat tersebut di jalan H. Jairi, RT 01/ RW 02, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (8/11/2022) pagi.

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo, pria paruh baya tersebut terlihat oleh warga yang bertugas menjaga palang pintu berjalan menuju arah rel, menabrakkan diri ke kereta.

"Saksi melihat korban sedang berdiri di pinggir rel, pada saat kereta api lewat korban berjalan menabrakkan dirinya ke kereta," kata Ardhie saat dihubungi, Selasa (8/11/2022).

Koban terpental dan meninggal dunia. Aparat kepolisian dan petugas lainnya segera mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Menurut Ardhie kondisi tubuh korban mengalami putus kaki dan kepala rusak.

Korban merupakan warga Kembangan Utara Raya RT8/1 Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Kini, tim medis menjalani pemeriksaan lebih lanjut jenazah korban. Jenazah paruh baya itu langsung dievakuasi ke rumah sakit.