Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Mayat Busuk di Tangki Solar

Petugas evakuasi seorang mayat (ilustrasi).
Petugas evakuasi seorang mayat (ilustrasi). (Foto : Viva)

AntvPolsek Sunda Kelapa Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, memeriksa 4 orang saksi terkait temuan mayat pria muda inisial MH (25). Pria tersebut ditemukan tewas dalam tangka bahan bakar sebuah kapal penangkap ikan di Pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Riza Sativa menjelaskan keempat saksi merupakan teman dekat korban yang juga sesama anak buah kapal tersebut.

"Saksi di antaranya teman dari korban yang terakhir kali berkomunikasi, ada juga yang menemukan korban pertama kali kami mintai keterangan," kata Riza dikonfirmasi, Kamis (3/10/2022).

Riza mengatakan pihaknya juga sudah melakukan beberapa kali olah TKP pada Selasa 1 November 2022 lalu atas kasus tersebut.

"Kalau kemarin sudah dilakukan reka ulang untuk melihat proses tahapannya. Namun nanti akan kami informasikan lebih lanjut kalau memang nanti ada perkembangan-perkembangan," ujarnya.

Riza juga mengatakan, hingga saat ini jenazah pria tersebut telah di evakuasi dan menjalani autopsi oleh tim dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM. Polisi pun kini masih menunggu hasil autopsi jasad tersebut.

Menurut pemberitaan VIVA.co.id, sebelumnya, jenazah pria muda dengan inisial MH ditemukan di dalam tangki solar KM Gurita Jaya yang bersandar di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Senin (31/10/2022).