Merasa Dilecehkan Penonton, Atlet Senior Putri Cabor Renang Lapor Polisi

Merasa Dilecehkan, Atlet Senior Putri Cabor Renang Lapor Polisi
Merasa Dilecehkan, Atlet Senior Putri Cabor Renang Lapor Polisi (Foto : antvklik-Andi Rahmat)

Antv – Perbuatan pelecehan atau tindakan yang tidak menyenangkan kembali terjadi di arena cabang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan 2022.

Pasalnya, salah seorang perempuan yang merupakan atlet senior cabang olahraga renang Makassar, RM (19) diduga dilecehkan oleh salah seorang penonton pria inisial TF (47).

img_title
Pelaku Dugaan Pelecehan Berinisial TF. (Foto: antvklik-Andi Rahmat)

Dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada saat pelaksanaan Cabor Renang yang dipusatkan di Kolam Renang H. Muh. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Syahruddin membenarkan dugaan tindakan pelecehan yang dialami atlet senior asal Makassar itu yang tergabung dalam tim official Cabor Renang pada Porprov XVII di Sinjai.

“Korban sudah melaporkan dan kami sudah menerima laporannya dengan nomor laporan LP/B/182/X/2022/SPKT/RES SINJAI tgl 26 Okt/2022,” katanya saat ditemui awak media di Mapolres Sinjai. Rabu (26/10/2022).

Syahruddin menjelaskan korban diduga dilecehkan oleh TF karena pada saat RM sedang menyaksikan juniornya bertanding tiba-tiba ada TF juga berdiri dibelakang RM.