Tragis, Putra Eks Bupati Muaraenim Ditemuan Membusuk

Tragis, Putra Eks Bupati Muaraenim Ditemuan Membusuk
Tragis, Putra Eks Bupati Muaraenim Ditemuan Membusuk (Foto : antvklik-Kiki Habibi)

Antv – Masyarakat Jalan Karet Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muaraenim,Sumatera Selatan mendadak heboh, Pasalnya, putra mantan Bupati Muaraenim Alm H Kalamudin Djinab yakni Derry Oktavianza (43), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telah membusuk.

Korban ditemukan warga dan pihak berwajib, Kamis (13/10) pukul 13.00 WIB, dalam posisi terbaring dilantai ruang tengah dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kabar tersebut sontak mengundang perhatian para pejabat Pemkab Muara Enim dan Tim Inafis Polres Muara Enim langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP jasad korbanpun langsung di bawah ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim untuk dimandikan. Selanjutnya akan disemayamkan di Pemakaman Desa Lebak Budi.

Menurut informasi jasad Korban pertama kali ditemukan  lantaran warga setempat mencium bau busuk sangat menyengat dari sekeliling rumahnya, wargapun curiga dan setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari rumah Alm Kalamudin Djinab. 

Kemudian RT setempat melaporkan ke anggota Babinsa dan Bhabinkantibmas dan diputuskan untuk mendobrak pintu rumah Korban,dan betapa terkejutnya warga saat menemukan korban dalam kondisi telah membusuk dan telah meninggal dunia.