Kapolda Beri Beasiswa & Polri Fasilitasi Alfiansyah Korban Kanjuruhan

Kapolda Jatim dan Kadiv Humas sambangi Alfiansyah.
Kapolda Jatim dan Kadiv Humas sambangi Alfiansyah. (Foto : Polri)

AntvKadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (4/10/2022) siang, menjenguk M.Alfiansyah. Dia merupakan anak almarhum dan almarhumah Muhammad Yulianto (40) dan Devi Ratna S (30) di Jalan Bareng Raya 2, Kelurahan Bareng, Kota Malang, yang meninggal saat tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Atas peristiwa tersebut, pasangan suami istri ini meninggalkan seorang anak laki laki yang masih berusia 11 tahun atas nama M.Alfiansyah Tiba di rumah duka, Kapolda jatim dan Kadiv Humas Polri bertemu keluarga bersama dengan anak korban Alfiansyah yang saat ini tinggal bersama keluarga besarnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyampaikan, saya bersama Pak Kapolda Jatim memberikan tali asih kepada korban yang meninggal dunia.

"Hari ini mendatangi langsung Alfian, yang orang tuanya meninggal insiden di tragedi Kanjuruhan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Lanjut Dedi, kapolda jatim menyampaikan diberikan bantuan beasiswa menyelesaikan pendidikan. Sementara dari Mabes Polri memfasilitasi karena cita cita Alfiansyah ingin jadi anggota polisi.