Seorang PNS Bersama Dua Rekanya Asyik Pesta Sabu Digerebek Polisi

PNS Bersama Dua Rekanya Asyik Pesta Sabu Digerebek Polisi
PNS Bersama Dua Rekanya Asyik Pesta Sabu Digerebek Polisi (Foto : antvklik-Dimas Farik)

Antv – Seorang oknum PNS BR (48) bersama rekannya AM ( 39) digerebek aparat kepolisian disebuah rumah di wilayah Kamal Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, karena terdengkar kabar ia telah sedang transaksi narkoba jenis sabu - sabu.

Letugas kepolisian dari Polsek Kamal Bangkalan menindak lanjutkan informasi dari warga tersebut dan melakukan penyelidikan hingga dilakukan pengerebekan.

Pada saat dilakukan pengerebakan kedua pelaku diketahui sedang asyik pesta narkoba jenis sabu - sabu di ruangan bilik rumah.

Tanpa berpikir panjang, kedua pelaku bersama sejumlah barang bukti  berupa narkoba dan alat hisap langsung diamankan oleh petugas.

Menurut AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kapolres Bangkalan, mengatakan BR salah satu oknum PNS yang berdinas di kantor perikanan Bangkalan, bersama Rekannya AM sedang pesta narkoba disebuah bilik rumah dan satu orang pelaku lainya sedang pesta narkoba.

"Disaat dilakukan pengerebakan disebuah rumah di Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal Bangkalan, BR dan kawanya AM serta RC sedang melakukan pesta narkoba. BR dan AM berhasil kita amankan. Sementara RC pemilik rumah berhasil meloloskan diri. Dan dalam daftar pencarian orang ( DPO ), Kami akan tetap cari RC ini," terangnya

Ia menambahkan, hasil pengeberekan telah mengamankan barang narkoba dengan berat 1,74 gram sabu - sabu dan sejumlah bong atau alat hisap.