Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Akun Instagramnya Hilang

nikmirr
nikmirr (Foto : )
Baru-baru ini beredar video penangkapan paksa Nikita Mirzani di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Video tersebut pun kini ramai diperbincangkan.
Beredarnya video penangkapan paksa tersebut bermula dari unggahan akun Instagram @ramdanalamsyah.id pada Kamis, 21 Juli 2022. Dari jauh, tampak Nikita tengah bersama dengan anak dan beberapa orang lainnya.Artis kontroversial yang kerap disapa Nyai itu terliha berbicara dengan beberapa pria berkaos hitam yang diduga adalah pihak kepolisian. Tak berselang lama, ia kemudian menaiki mobil hitam.
 "Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir. Semoga cepet beres urusannya ya…" tulis akun tersebut dikutip dari Instagram @ramdanalamsyah.id pada Kamis, 21 Juli 2022.Video tersebut pun sontak menggegerkan publik. Banyak warganet yang memberikan komentar terkait penangkapan Nikita yang baru-baru ini tersandung kasus tuduhan pencemaran nama baik pihak pelapor Dito Mahendra."Mudah-mudahan bener (ditangkap) biar mulutnya diam," komentar seorang warganet."Malu, yang paling kebal hukum diciduk di khalayak ramai," ujar warganet lainnya.Usai video tersebut beredar, akun Instagram Nikita Mirzani pun mendadak hilang. Warganet semakin dibuat penasaran. Tak kehabisan akal, akun Instagram Fitri Salhuteru @fitri_salhuteru pun jadi sasaran."Kak, NM kena tangkap ya?," tanya seorang warganet penasaran.Ada pula warganet yang bersimpati pada mantan kekasih John Hopkins tersebut lantaran ditangkap paksa di depan anaknya yang masih kecil."Kak Fitri, info dong soal Nikmir. Kasihan Arkana," kata warganet.Sementara itu, warganet lainnya menanyakan alasan di balik hilangnya akun sang artis kontroversial tersebut. Pasalnya, sebelum penangkapan terjadi, akun Instagram Nikita Mirzani masih aktif."Kak Fitri, kenapa Instagram Nyai hilang?" tanya warganet."Akun kak Niki ke mana, Kak?" imbuh warganet lain."Ada yang ketangkep, Instagramnya langsung hilang," sindir warganet lainnya.