DJ Una Ingin Digombali, Posenya Sungguh Meresahkan

Desain tanpa judul - 2022-07-01T151214.049
Desain tanpa judul - 2022-07-01T151214.049 (Foto : )
DJ Una unggah foto dengan pose seksi dan sangat menggoda. Tak hanya itu, ia pun meminta digombali. Sontak unggahannya tersebut dibanjiri komentar.
Putri Una atau kerap dipanggil DJ Una baru-baru ini mengunggah sebuah foto dengan pose seksi. Tak hanya itu, wanita usia 34 tahun tersebut mengenakan bra bandeau dan celana hot pants.Foto tersebut Una unggah di akun Isntagram pribadinya @putriuna. Dalam potret tersebut ia terlihat sangat cantik juga seksi. Perpaduan warna hitam yang ia kenakan semakin menarik, terlebih ia memiliki kulit putih dan sangat mulus."Sore santai... Main gombal-gombalan yuk...," tulis DJ Una pada keterangan foto yang ia unggah, dilihat Jumat, 1 Juli 2022.Tak hanya itu, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini berpose meresahkan. Tangan kanannya memegangi sebagian rambutnya, sambil melihat arah kamera ia tersenyum manis.[caption id="attachment_535141" align="alignnone" width="470"]
Instagram[/caption]Meski kini Una sudah berusia kepala tiga, nyatanya ia masih sangat terlihat cantik dan seksi seperti masih remaja. Ia terlihat masih sangat awet muda dalam usia tiga puluh empat tahun.Melihat postingan DJ Una ini, netizen langsung membanjiri kolom komentar dan menuliskan gombalan sesuia permintaan Una."Tolong kameranya digeser ke selatan ya, soalnya cantiknya ga bisa diutarakan," tulis salah satu netizen."Apa bedanya bobudur sama kamu ? Kalau borobudur itu candi , dan kalau kamu itu Candu, eyaaa," tulis netizen yang lain."Apa beda nya kamu sm rumus matematika , kl math susah di inget , kalo km susah di lupain," tulis yang lainnya.