Datangi Polda Metro Jaya, Tri Suaka Banjir Dukungan dari Nitizen

Tri Suaka
Tri Suaka (Foto : )
Baru-baru ini beredar video Tri Suaka yang mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya mengundang dukungan dari para nitizen. Untuk apa Tri Suaka datangi Polda Metro Jaya?
Video Tri Suaka yang mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin malam, 20 Juni 2022 menghebohkan para warganet. Diduga kedatangannya adalah buntut dari laporan Dyrga Dadali yang telah melaporkannya beberapa waktu lalu terkait dirinya yang telah meng-
cover lagu Dryga tanpa izin.Dia datang sendiri, ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Mario Andreansyah. Tidak mau banyak berkomentar, Mario belum mau mengungkapkan apa maksud kedatangannya bersama dengan kliennya itu. Ia hanya meminta doa dan dukungannya agar masalah yang Tri Suaka hadapi cepat selesai.“Mohon maaf ya, nantilah ya. Ada waktunya, nanti kita sampaikan. Minta support dan doanya aja, ya,” ujar Mario dilansir dari laman Youtube KH Infotainment pada Senin, 20 Januari 2022.Ditanya soal hubungan kedatangannya beserta timnya terkait kasus yang dilaporkan oleh Dryga Dadali, Mario tidak mau menjawab dan belum membenarkan hal tersebut.“hehe nanti ya, nanti ada waktunya kita sampaikan. Belum sekarang, sabar,” lanjutnya.Diketahui bahwa Dyrga Dadali telah melakukan tindakan somasi pada Tri Suaka yang telah meng- cover lagu Disaat Aku Tersakiti tanpa izin. Tak tanggung-tanggung, Dyrga didampingi kuasa hukumnya, Genuari Waruwu, akan menuntut Tri Suaka sebesar Rp2 Miliar apabila tidak ada tanggapan darinya.Kasus yang tengah dialami Tri ini mengundang dukungan dari para penggemarnya. Nitizen turut mendoakan agar masalahnya dapat cepat terselesaikan dengan hasil yang baik.