Leo Consul Jahil di Lokasi Syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda, 6 Aktris Jadi Korbannya

Leo Consul. (Foto: Instagram @consulleo)
Leo Consul. (Foto: Instagram @consulleo) (Foto : )
Terlihat super cool di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di ANTV. Ternyata, aktor asal Filipina, Leo Consul sangat jahil. Enam pesinetron menjadi korbannnya.
Aktor Filipina, Leo Consul dipercaya sebagai David di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di ANTV setiap hari jam 17.00 WIB.Di sini, David sebagai sosok cool, baik hati, penolong dan
sad boy. Ternyata, di kehidupan nyata, Leo Consul sangat jahil. Karakternya sangat berbeda dengan di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda.Mengutip akun Instagram ANTV, @antv_official terdapat video singkat kejahilan Leo Consul di lokasi syuting.Di rekaman, korban pertama adalah aktor Christ Laurent, tokoh tuan muda Abhimana di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda.Nampak, Christ Laurent menghampiri Leo Consul. Lalu, Leo menunjuk kancing di kemeja yang dikenakan Christ. Spontan, Christ melihat arah yang ditunjuk Leo. Ternyata, tidak ada apa-apa. Leo berhasil mengerjai Christ Laurent.Sasaran selanjutnya, Alisia Rininta (pemeran Kinanti), kemudian Agoye Mahendra (pemeran Reno). Berikutnya, Rebecca Tamara (pemeran Amanda), lalu David Hofman (pemeran Herman). Dan, korban terakhir adalah Elina Joerg (pemeran Sarah).https://www.instagram.com/p/CUW6LfHj7mf/Sebagai informasi, serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda menyedot perhatian penonton.Terpaksa Menikahi Tuna Muda berada di peringkat pertama di sejumlah daerah di luar Jakarta.Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang perdana di ANTV Agustus 2021.