Jadi Jagur di Kukurockyou, Candil Yakin Bisa Menginspirasi Anak-anak Indonesia

Jadi Jagur di Kukurockyou, Candil Yakin Bisa Menginspirasi Anak-anak Indonesia
Jadi Jagur di Kukurockyou, Candil Yakin Bisa Menginspirasi Anak-anak Indonesia (Foto : )
Penyanyi rock Candil yang menjadi pengisi suara karakter Jagur dalam Kukurockyou, yakin bahwa serial animasi tersebut bisa menginspirasi anak-anak Indonesia.
Channel INDIKIDS bersama DBS Lokanima, terus menyajikan berbagai serial animasi yang menghibur dan mendidik untuk anak-anak Indonesia. Salah satu program unggulan yang tengah tayang di channel khusus anak ini adalah “Kukurockyou”Kukurockyou merupakan serial animasi seru yang menceritakan tentang kehidupan berbagai jenis ayam yang tinggal di apartemen khusus ayam. Ada berbagai jenis karakter menarik yang ditampilkan dalam Kukurockyou, di antaranya Jagur, Siyap, Heni, Pak Kate dan Bu Kate.Karakter Jagur adalah karakter yang paling dominan di serial animasi ini. Jagur adalah seekor ayam jenis Bekisar bersuara merdu, jago bermain gitar, dan  sangat ingin menjadi seorang rocker atau penyanyi rock.Menariknya, pengisi suara untuk karakter Jagur ini juga adalah seorang penyanyi rock Indonesia yang terkenal dengan suara khasnya. Ia adalah Dian Dipa Chandra, atau lebih dikenal dengan nama Candil.“Karakter Jagur yang paling menonjol itu adalah selalu pengen mencoba, kreatif, punya inisiatif, dan tidak mudah menyerah. Ia juga merupakan ayam yang baik hati dan suka membantu. Jadi bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak,” kata Candil kepada
antvklik , Senin (9/8/2021).https://www.instagram.com/p/CRyXjlDjs23/?utm_medium=copy_linkCandil mengaku bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi pengisi suara karakter di serial animasi. Ia merasa sangat senang bisa terlibat dalam Kukurockyou, karena memberikan pengalaman seru dan banyak pelajaran untuknya.Menurut Candil, Kukurockyou memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh serial animasi lainnya. Selain memiliki animasi yang gerakannya halus dan sangat pas, program ini juga memiliki jalan cerita yang bagus, lengkap dengan berbagai karakternya yang menarik.Tidak hanya itu, cerita yang ditampilkan Kukurockyou juga sangat lokal dan pas untuk masyarakat Indonesia. Lebih jauh, Candil berharap agar Kukurockyou bisa menjadi animasi kebanggan Indonesia.“Pengennya ini bisa menjadi kartun animasi kebanggaan Indonesia, karena ini adalah karya anak bangsa yang punya kualitas sangat bagus, dan diharapkan bisa mendunia,” tambah CandilTerakhir, Candil mengatakan bahwa tidak hanya pas untuk anak-anak saja, Kukurockyou juga bisa menjadi tontonan yang menghibur untuk anggota keluarga lainnya.Bagi Anda yang ingin menyaksikan Kukurockyou, Anda bisa menonton INDIKIDS di 314 SD | 934 HD atau juga bisa lewat streaming via aplikasi Usee TV GO dan useetv.com tanpa harus login.