Ronal Surapradja Jadi Ayam yang Takut Istri di Serial Animasi Kukurockyou

Ronal Surapradja Jadi Ayam yang Takut Istri di Serial Animasi Kukurockyou
Ronal Surapradja Jadi Ayam yang Takut Istri di Serial Animasi Kukurockyou (Foto : )
Di serial animasi Kukurockyou, presenter sekaligus penyiar radio Ronal Surapradja, menjadi pengisi suara karakter ayam yang takut istri, yakni Pak Kate.
INDIKIDS sebagai channel khusus anak di Indihome TV, terus menyajikan tontonan yang bermutu dan menghibur untuk anak-anak Indonesia. Dengan menggandeng DBS Lokanima, INDIKIDS pun berhasil menyajikan berbagai program animasi keren hasil karya anak bangsa.Salah satu program unggulan yang kini tayang di channel INDIKIDS adalah “Kukurockyou”. Serial animasi ini mengisahkan tentang seekor ayam bernama Jagur yang bercita-cita menjadi penyanyi rock. Selain Jagur, beberapa karakter lainnya yang tampil dalam animasi ini adalah karakter Siyap, Heni, Bu Kate dan Pak Kate.Para pengisi suara di Kukurockyou pun adalah artis-artis ternama Indonesia, di antaranya Indra Bekti, Penyanyi Kinanti, Candil, Tike Priatnakusumah dan Ronal Surapradja.https://www.instagram.com/p/CSCDR1GhrtM/?utm_medium=copy_linkKepada
antvklik, Jumat (6/8/2021) Ronal Surapradja mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertama baginya dalam mengisi suara karakter animasi. Sebagai pecinta film animasi, Ronal mengaku sangat senang mendapat kesempatan ini, karena ini adalah hal yang ia tunggu-tunggu sejak lama.Di Kukurockyou, Ronal menjadi pengisi suara karakter Pak Kate,”“Pak Kate ini adalah pemimpin informal di apartemen ayam yang mengangkat dirinya sendiri sebagai pemimpin. Karakternya, ambisius, sok pemberani dan sok pahlawan. Dibalik sifatnya itu, sebenarnya Pak Kate adalah sosok yang mudah panik dan penakut, dan yang paling ditakutinya adalah istrinya, Bu Kate,” ungkap Ronal.Menurut Ronal, Kukurockyou memiliki beberapa kelebihan dibanding program animasi lainnya. Selain memiliki jalan cerita yang menarik dan menghibur, kualitas animasi Kukurockyou juga sangat bagus.“Saya kira ini bisa jadi standar animasi Indonesia. Sejauh ini, Kukurockyou yang terbaik secara gambar dan cerita. Terlebih, ceritanya ditulis oleh seorang yang mumpuni dibidangnya dan sangat bagus mengemas sebuah sitkom ke dalam bentuk animasi. Treatmentnya sangat profesional, saya angkat jempol untuk ini,” tambah RonalLebih jauh, Ronal berharap agar Kukurockyou bisa diterima oleh berbagai lapisan masyarakat dari segala umur dan bisa menjadi ikon animasi Indonesia. Ia juga berharap agar Kukurockyou bisa memicu kreativitas para animator dan kreator lainnya di Indonesia.Bagi Anda yang ingin menyaksikan Kukurockyou, Anda bisa menontonnya di INDIKIDS di 314 SD | 934 HD atau juga bisa lewat streaming via aplikasi Usee TV GO dan useetv.com tanpa harus login.