PPKM Level 4, Penyekatan di Mampang Prapatan Mulai Longgar

Suasana jalan di perempatan Mampang Prapatan. (ANTV/ Johanes Bosco)
Suasana jalan di perempatan Mampang Prapatan. (ANTV/ Johanes Bosco) (Foto : )
Perpanjangan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sejumlah titik penyekatan di DKI Jakarta, Jumat (23/7/2021) mulai longgar.
Seperti di daerah penyekatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, tepatnya dari Ragunan menuju Kuningan. Hanya ada satu petuas kepolisian.[caption id="attachment_480945" align="alignnone" width="1015"]
Suasana jalan di perempatan Mampang Prapatan. (ANTV/ Johannes Bosco) Suasana jalan di perempatan Mampang Prapatan. (ANTV/ Johannes Bosco)[/caption]Sementara, dari arah Tendean maupun Kuningan, tidak ada penyekatan. Hal yang sama juga dari arah Tendean menuju Pancoran.[caption id="attachment_480944" align="alignnone" width="900"] Suasana jalan dari Mampang Prapatan menuju Pancoran. (ANTV/ Johannes Bosco) Suasana jalan dari Mampang Prapatan menuju Pancoran. (ANTV/ Johannes Bosco)[/caption] Sedangkan, dari arah Tendean menuju Kuningan ditutup. Meski demikian, kendaraan roda dua bisa menerobos rambu penutup jalan dan tidak ada petugas yang memantau di titik ini.