Ini Daftar Minuman Detoks Setelah Banyak Makan Daging

Ini Daftar Minuman Detoks Setelah Banyak Makan Daging
Ini Daftar Minuman Detoks Setelah Banyak Makan Daging (Foto : )
Daftar minuman detoks setelah banyak makan daging meliputi, jus semangka, jus nanas, es lemon, es timun, es jeruk nipis, jus tomat dan teh hijau.
Hari raya Idul Adha identik dengan berbagai menu masakan yang terbuat dari daging,seperti rendang, gulai, sate, dan berbagai olahan daging lainnya. Sayangnya, konsumsi daging berlebihan bisa berdampak buruk pada tubuh sehingga harus diimbangi dengan asupan yang menyehatkan yang bisa membantu mengeluarkan racun dari tubuh.Untuk memperbaiki asupan, tambahkan sayuran dan buah dalam menu makan yang dikonsumsi. Disarikan dari berbagai sumber, berikut daftar minuman detoks setelah banyak makan daging.
Jus semangka Semangka memiliki kandungan air yang tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Jus semangka akan menjadi alternatif ampuh untuk mengganti kadar air di dalam tubuh. Selain itu, minuman ini juga bisa menjadi sumber nutrisi seperti vitamin C yang membantu meluruhkan lemak dari daging yang telah dikonsumsi Jus nanas Jika mengalami masalah pencernaan karena terlalu banyak makan daging, cobalah minum jus nanas. Nanas bermanfaat melancarkan pencernaan karena tinggi serat, dan juga baik untuk penderita kolestrol dan tekanan darah tinggi. Es lemon