Ini Susunan Acara Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV, Belasan Jam Non Stop

Otis Hahijary, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @otis_hahijary)
Otis Hahijary, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @otis_hahijary) (Foto : )
Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pengajian, upacara adat, lepas lajang, malam romantis dan resepsi pernikahan. Semua acara disiarkan secara eksklusif oleh ANTV.  
Stasiun televisi ANTV akan menyiarkan secara eksklusif rangkaian acara jelang pernikahan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Acara diberi nama Cinta Abadi Leslar.Cinta Abadi Leslar terdiri dari pengajian dan upacara adat digelar Minggu (4/7/2021). Rencananya, ANTV akan menayangkan selama 11,5 jam.Sedangkan, acara lepas lajang dan malam romantis akan dilaksanakan pada Senin (12/7/2021). Acara lepas lajang menitikberatkan pada adat istiadat Minang. Disini, Billar mendapat wejangan dari keluarga.Untuk malam romantis, Leslar akan bertemu dan membahas persiapan pernikahan mereka. ANTV akan menyiarkan selama 5 jam dari jam 16.00 WIB hingga 21.00 WIB secara
non stop .Rangkaian acara ini bertepatan dengan ulang tahun Billar ke-26.Selanjutnya, resepsi akan dilaksanakan di kampung halaman Rizky Billar di Medan, Sumatra Utara, Kamis (5/8/2021). Resepsi pernikahan bersamaan dengan ulang tahun Lesti Kejora ke-22.Rencananya, resepsi pernikahan disiarkan secara langsung oleh ANTV selama 7,5 jam. Ada 2 tema resepsi pernikahan yakni internasional dan adat daerah.“Semua rangkaian acara yang diundang hanya keluarga Billar dan Lesti serta teman Leslar dengan menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Vice President Director ANTV, Otis Hahijary saat Press Conference: Cinta Abadi LesLar ANTV, Rabu (23/6/2021), di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Lebih lanjut, Otis menegaskan jumlah tamu undangan dibatasi hanya 25 persen dari kapasitas yang tersedia.“Saya tegaskan party ala Indonesia, enggak ada alkohol, kita tahu Billar enggak merokok dan enggak minum,” janji Otis Hahijary.