Destarastra Mengusir Pandawa dan Drupadi dari Hastinapura, Mahabharata ANTV Jam 14.30 WIB

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) dp
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) dp (Foto : )
Destarastra mengusir Pandawa dan Drupadi dari kerajaan Hastinapura. Apa yang akan dilakukan Pandawa? Saksikan serial India, Mahabharata, hari ini, Kamis (5/11/2020), jam 14.30 WIB, hanya di ANTV.
Jalan cerita serial televisi kolosal asal India, Mahabharata semakin seru, menarik dan penuh intrik kepentingan serta menguras perasaan.Sebelumnya, Mahabharata mengisahkan tentang Destarastra mengaku kecewa karena anaknya melawan dan akan memberontak. Rasa kecewa Destarastra diungkapkan kepada istrinya, Gandhari.Dan, edisi hari ini, Kamis (5/11/2020), serial Mahabharata menceritakan soal Destarastra mengusir Pandawa dan Drupadi.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV, @antv_official terdapat video singkat tentang serial Bollywood, Mahabharata.Di video singkat yang diunggah nampak Destarastra duduk di atas singgasana kerajaan Hastinapura.“Aku mengusir mu dan keluarga mu,” ucap Destarastra.Kunti terkejut mendengar ucapan Destarastra.“Keluar dari istana ini sekarang juga!” perintah Destarastra.[caption id="attachment_397062" align="alignnone" width="599"]
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Putra pertama Pandu dan Kunti, Yudhistira menatap dan mendengarkan perkataan pamannya.[caption id="attachment_397063" align="alignnone" width="605"] Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) 1 Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Tinggalkan kerajaan Hastinapura ini dengan segala milik mu sekarang juga,” lanjut Destarastra.Terlihat, Bisma di tempat duduknya. Ia gelisah.Bima, Arjuna, Drupadi, Nakula dan Sadewa terdiam.Berdasarkan informasi admin ANTV Official diketahui Pandawa dan Drupadi diusir dari Hastinapura.“Diusirnya para Pandawa dan keluarganya dari istana. Mereka harus meninggalkan kerajaan Hastinapura,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa yang terjadi setelah Pandawa diusir dari kerajaan?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan serial India, Mahabharata hari ini, Kamis (5/11/2020), jam 14.30 WIB, hanya di ANTV.Catat dan ingat ya! Serial fenomenal Mahabharata dibintangi Rohit Bhardwaj sebagai Yudhistira, Saurav Gurjar sebagai Bima, Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, Vin Rana sebagai Nakula, Lavanya Bhardwaj sebagai Sadewa, Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Krishna dan Pooja Sharma sebagai Durpadi tayang setiap hari.