Curhat Kiki Farrel, Pernah Sekamar Dengan Andi Arsyil

Andi Arsyil dan Kiki Farrel. (Foto Instagram @kikifarrel_)
Andi Arsyil dan Kiki Farrel. (Foto Instagram @kikifarrel_) (Foto : )
Pesinetron Kiki Farrel dan Andi Arsyil merupakan dua aktor yang terlibat di serial Belenggu Dua Hati tayang di ANTV. Usut punya usut, ternyata Kiki Farrel dan Andi Arsyil pernah sekamar 15 tahun silam.
Salah satu sinetron unggulan ANTV yakni Belenggu Dua Hati yang tayang setiap hari jam 22.00 WIB.Serial Belenggu Dua Hati digawangi pesinetron lawas dan milenial.Dan, tokoh utama pria dalam serial Belenggu Dua Hati yakni Aditya dan Raka yang diperankan dengan baik oleh Andi Arsyil dan Kiki Farrel.Andi Arsyil berperan sebagai Aditya, pacar pertama Kejora. Sedangkan, Kiki Farrel bermain sebagai Raka, pria kedua yang singgah di hati Kejora setelah Aditya.Raka dan Aditya, dua pria mengisi hari-hari Kejora. Kejora merupakan tokoh utama perempuan yang diperankan Rosiana Dewi.https://www.instagram.com/p/CE6rLDmpiBp/Usut punya usut, ternyata Andi Arsyil dan Kiki Farrel pernah sekamar. Kok bisa?https://www.instagram.com/p/CD8jCCNn-Gh/Melalui
live Instagram di akun @antv_official, Kiki Farrel menjelaskannya.Dalam kesempatan itu, Kiki Farrel mengaku senang bisa beradu akting kembali dengan Andi Arsyil.Lebih lanjut, Kiki Farrel menjelaskan dirinya pernah satu judul sinetron dengan Andi Arsyil sekitar 7 episode.“Tahun 2005, sekamar setelah itu gak ketemu. Pernah sekali ketemu, sekitar 7 episode,” jelas Kiki Farrel.“Benar-benar baru ketemu di sini, berarti 15 tahun yang lalu, udah lama banget, seneng banget, “ lanjut Kiki Farrel.[caption id="attachment_372629" align="alignnone" width="611"] Kiki Farrel live Instagram. (foto Instagram @antv_official) 1 Kiki Farrel live Instagram. (foto : Instagram @antv_official)[/caption]Pria berusia 34 tahun itu berharap penggemarnya setia menonton sinetron Belenggu Dua Hati. Menurut Kiki Farrel banyak hikmah yang bisa dipetik dari serial yang dibintanginya.