Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Big Match Liverpool Vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris - Ketajaman trisula Manchester United saat menghadapi Liverpool akan terganggu dengan absennya Marcus Rashford
Jadwal Liga Inggris - Ketajaman trisula Manchester United saat menghadapi Liverpool akan terganggu dengan absennya Marcus Rashford (Foto : )
Jadwal Liga Inggris pekan ke-23 akan bergulir akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan berlaga di kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Manchester City akan menjamu Crystal Palace, Arsenal ditantang Sheffield dan Chelsea menyambangi Newcastle. Sedangkan big match Liga Inggris pekan ke-23 antara Liverpool vs Manchester United akan digelar paling akhir.
Pertandingan yang mempertemukan dua tim dengan pengoleksi gelar terbanyak Liga Inggris ini akan berlangsung di Stadion Anfield, Ahad, 19 Januari 2020, pukul 23.30 WIB.Liverpool saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan nilai 61 hasil 21 pertandingan h
ingga pekan ke-22. The Reds bahkan unggul 14 poin dari juara bertahan Manchester City di posisi kedua, dan masih mengantongi satu laga tertunda.  Pasukan Merseyside belum merasakan kekalahan di sepanjang musim ini. Satu-satunya hasil terburuk Liverpool adalah saat ditahan imbang Man United 1-1 di Old Trafford pada Oktober 2019.  Manchester United saat ini berada diposisi kelima klasemen dengan nilai 34 atau tertinggal 27 poin dari calon lawannya.Upaya The Red Devils untuk naik dipersulit dengan cederanya Marcus Rashford saat Manchester United menang 1-0 kontra Wolverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA 2019-2020. Rashford menderita cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.Dalam lima pertemuan sebelumnya, Liverpool menang dua kali sedangkan MU menang sekali. Dua duel terakhir kedua tim berakhir seri.Sementara itu, Manchester City akan berusaha menjaga posisi kedua yang baru direbut pekan lalu dari Leicester. Mereka akan menjamu tim urutan kesembilan, Crystal Palace dalam laga yang akan dihelat di Stadion Etihad, pada Sabtu malam.Sedangkan Leicester City yang hanya terpaut dua poin di bawah Man City akan memenuhi tantangan Burnley di Turf Moor. Dan The Blues Chelsea memainkan laga lewat tengah malam ketika mengunjungi Newcastle United di St. James' Park pada Minggu malam, 19 Januari 2020.