Tukang Sayur Dikira Lagi Tidur, Ternyata Sudah Jadi Mayat

Tukang Sayur Dikira Tidur
Tukang Sayur Dikira Tidur (Foto : )

Wawan Setiawan, tukang sayur di Pasar Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat  semula disangka tengah tertidur pulas di dalam kantor Pasar. Ternyata Wawan sudah meninggal dunia. antvklik.com - Mayat Wawan pertamakali ditemukan Yayat, seorang pedagang. 

Yayat kemudian membangunkan Wawan. Namun, Wawan tidak juga terjaga dari tidurnya. Dia pun memanggil  petugas kebersihan. Petugas kebersihan mencoba membangunkan Wawan. Wawan juga tak bergerak. Mereka kemudian memanggil seorang pedagang dan Babinsa untuk membagunkan Wawan.

Penemuan mayat tukang sayur membuat geger warga Pasar Indihiang, Tasikmalaya.  " Yang pertama membangunkan saya, Tapi gak bangun-bangun. Saya panggil tukang kebersihan, tolong dibangunin, tapi juga gak bergerak-gerak, "ujar Yayat, di Pasar Indihiang Tasikmalaya, Jumat (16/8/2019).

Setelah dibangunkan banyak orang tak juga bergerak dan mebuat geger warga, Akhirnya warga melapor polisi. Wawan dipastikan sudah meninggal dunia. Anggota Polsek Indihiang dan unit dentifikasi Polres Tasikmalaya Kota  yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan memasang garis polisi. Mayat warga kampung Ancol Sindangkasih, Ciamis ini dibawa ke kamar mayat RS dokter Sukardjo, Tasikmalaya. | Ipung S Munawar| Tasikmalaya |