Bengkel dan Toko Sembako di Cipayung Terbakar, 3 Tewas di Kamar Mandi

Musibah kebakaran melanda sebuah bengkel dan toko sembako di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, hari ini. Dalam peristiwa ini 3 karyawan penjual sembako tewas.
Musibah kebakaran melanda sebuah bengkel dan toko sembako di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, hari ini. Dalam peristiwa ini 3 karyawan penjual sembako tewas. (Foto : )
Kebakaran melanda sebuah bengkel dan toko sembako di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, hari ini. Tiga  karyawan penjual sembako tewas dalam kejadian ini.  
newsplus.antvklik.com
- Kobaran api langsung membesar dan melumat dua ruko (rumah toko) yang digunakan sebagai bengkel dan penjualan sembako di Jalan Raya Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019) pagi.Kebakaran sukses dipadamkan setelah 1,5 jam kemudian dengan mengerahkan sebanyak 12 unit mobil Pemadam Kebakaran.Kebakaran tak hanya menghanguskan bangunan ruko, tapi juga satu sepeda motor dan menewaskan tiga karyawan toko yang terjebak kepungan api dalam satu kamar mandi.[caption id="attachment_218249" align="alignnone" width="300"] Musibah kebakaran melanda sebuah bengkel dan toko sembako di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, hari ini. Dalam peristiwa ini 3 karyawan penjual sembako tewas. Petugas tengah mengevakuasi korban. (Foto: ANTV/ Simon Tobing).[/caption]Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, kobaran api sudah cukup besar ketika pihaknya tiba di lokasi kejadian. Saat mematikan serangan api, ada warga yang mengatakan ada tiga orang berada di dalam toko sembako.“Langsung kita melakukan pencarian tiga orang ke dalam (toko). Ternyata korban lari ke dalam kamar mandi untuk memikirkan keselamatan dengan adanya air, namun terkepung api,” katanya.[caption id="attachment_218248" align="alignnone" width="300"] Polisi dan petugas Damkar mengevakuasi 3 korban tewas (Foto: ANTV/ Simon Tobing).[/caption]Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo mengatakan, seluruh korban berjenis kelamin laki-laki. Mereka adalah Surya (23), Danu (22) dan Wahyu (22).“Jenazah (korban) laki-laki semua. Mereka ditemukan dalam 1 tempat, berada di dalam kamar mandi. Untuk penyebab kebakaran, petugas masih melakukan penyelidikan,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timir AKBP Heri Purnomo, di lokasi kebakaran, .Jumat (9/8/2019).Selanjutnya, ketiga jenazah dibawa petugas ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk divisum guna kepentingan penyelidikan.