Genap 57 Tahun, Hotel Indonesia Kempinski Bangkitkan Keindahan Seni Indonesia

Pameran keindahan seni
Pameran keindahan seni (Foto : )

Hotel Indonesia Kempinski  genap berusia 57 tahun. Hotel itu diresmikan Presiden Soekarno pada 5 Agustus 1962. Bersamaan dengan ulang tahunnya, Hotel Kempinski  menggelar rangkaian acara bertajuk Kala - Capturing Indonesian Artistry untuk kembali membangkitkan keindahan seni Indonesia.

newsplus.antvklik.com - Acara digelar mulai Selasa (5/7/2019) hingga 20 Agustus 2019. Selainpertunjukan wayang, ada juga pameran museum, tur sejarah hotel dan tur museum, Rasa - sajian hidangan cita rasa otentik dan tradisional serta pagelaran busana dari perancang Sapto Djojokartiko.

"Pameran yang megah menampilkan koleksi dari Museum Wayang, Museum Tekstil, serta Museum Seni Rupa dan Keramik akan diadakan di lobby utama hotel dan restoran Signatures," ujar Director of Marketing Communications, Khika Mahardhika dalam konferensi pers di Jakarta , Senin (5/8/2019).

Khika menjelaskan, untuk Tur Sejarah Hotel dan Tur Museum mulai dari 6 hingga 20 Agustus. Para tamu akan dibawa mengunjungi lorong waktu kembali ke tahun 1962 saat hotel pertama kali diresmikan oleh Presiden Soekarno.

"Benda-benda dari periode itu, termasuk gunting yang digunakan presiden Soekarno saat acara gunting pita peresmian pada 5 Agustus 1962. Setelah Tur Sejarah Hotel dilanjutkan dengan tur ke tiga museum yang ada di kawasan Kota Tua Jakarta," tambahnya | Shandi March - Don Bosco | Jakarta |