Dari Komedi Sampai Horor, Ini 4 Rekomendasi Film Akhir Pekan

mata batin 2
mata batin 2 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Ternyata minggu ini banyak lho film-film baru bermunculan. Dari genre komedi sampai horor, ini rekomendasi film akhir pekan. Di akhir pekan, biasanya kita menghabiskan waktu untuk bersantai, salah satunya adalah menonton di bioskop. Nah buat yang masih bingung mau nonton film apa di akhir pekan, ANTVklik akan kasih rekomendasi film nih untuk kalian. Langsung aja yuk simak!

1. Preman Pensiun

Sudah tayang sejak 17 Januari 2019, film garapan sutradara Aris Nugraha ini menceritakan kisah Muslihat yang sudah pensiun sebagai preman dan menjajal bisnis kecimpring mulai mengalami masalah. Penjualannya mulai menurun. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya. Wah gimana ya kelanjutannya? Makanya tonton di bioskop ya!

2. Mata Batin 2

Hitmaker Studios kembali mempersembahkan sebuah film horor mencekam karya Rocky Soraya yang berjudul Mata Batin 2. Dibintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, Citra Prima sudah tayang di bioskop sejak 17 Januari 2019. Film ini menceritakan kisah Alia yang memutuskan memulai hidup baru setelah ditinggal mati oleh sang adik dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi dan Pak Fadli sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi Nadia, salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, saat itulah mereka mulai membongkar rumah panti tersebut dan mengalami kejadian yang mengerikan. Seperti apa kejadian mencekam itu? Makannya tonton di bioskop ya!

3. Escape Room

Film bergenre thriller ini menceritakan kisah enam orang asing menyadari diri mereka dalam keadaan di luar kendali mereka, dan harus menggunakan akal mereka untuk bertahan hidup.