Intip Yuk Perjalanan Karir Jason Momoa, Pemeran Aquaman!

Intip Yuk Perjalanan Karir Jason Momoa, Pemeran Aquaman!
Intip Yuk Perjalanan Karir Jason Momoa, Pemeran Aquaman! (Foto : )

www.ANTVklik.com - Film Aquaman kini sedang tayang bioskop. Film garapan DC dan Warner Bros ini sedang banyak dibicarakan publik, apalagi dengan pemeran utamanya yakni Jason Momoa. Yuk intip perjalanan karir Jason Momoa! Setahun setelah tampil di Justice League, Aquaman akhirnya muncul di film solonya. Film Aquaman adalah salah satu film akhir tahun yang dinanti-nanti. Aktingnya sebagai Aquaman pun sungguh menarik perhatian. Bahkan, kini banyak yang penasaran dengan sosok pemeran Aquaman ini lebih dekat. Buat yang belum tahu, yuk kita intip perjalanan karir Jason Momoa!

1. Ini dia Jason Momoa pemeran Arthur Curry alias Aquaman

Nama asli dari Jason Momoa sendiri adalah Jason Namakaeha Momoa. Jason sendiri memiliki darah Hawaii dan lahir di Honolulu. Ayahnya merupakan penduduk asli Hawaii dan ibunya keturunan Irlandia, Jerman, dan Indian.

2. Artis berusia 39 tahun ini sudah menjajaki dunia entertainment sejak tahun 1999

 Jason Momoa sendiri dulunya berprofesi sebagai model dan muncul pertama kali di serial televisi Baywatch pada 1999-2001. Namanya semakin dikenal ketika ia memerankan film Stargate Atlantis (2004-2009) sebagai Khal Drogo di serial televisi HBO fantasi, Game of Thrones (2011-2012) dan sebagai pemeran utama bernamaPhillip Kopus di serial televisi The Red Road (2014-2015).

3. Nama Jason Momoa semakin dilirik ketika ia memerakan Game of Thrones

Game of Thrones merupakan sebuah serial televisi pada tahun 2011-2012. James Momoa berperan sebagai Khal Drogo, dan di serial ini James Momoa berhasil meraih penghargaan CinemaCon sebagai Male Rising Star.