Ratna Sarumpaet Ngaku Berbohong, Bukan Dipukuli Hanya Sedot Lemak

Ratna Hanya sedot lemak
Ratna Hanya sedot lemak (Foto : )

Antvklik.com - Jakarta - Aktivis #2019Ganti Presiden Ratna Sarumpaet akhirnya mengaku berbohong soal penganiayaan terhadap dirinya .  Dia mengaku lebam bukan karena dipukuli  tapi karena sedot lemak. Foto muka lebamnya karena dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandung disebar oleh sejumlah politisi melalui akun twitter  dan akun medsos lainnya.

Ratna menyebutkan bahwa pada tanggal  21 September dia tengah menjalani operasi sedot lemak, namun seketika wajahnya menjadi lebam.  Sepulangnya dari rumah sakit, Ratna ditanya anaknya tentang wajahnya yang lebam, namun yang didapat bukanlah pernyataan yang sebenarnya, Ratna malah mengaku habis dipukuli.

Pernyataan Ratna tersebut bikin anaknya tak terima bahwa ibunya dipukuli orang, sehingga semakin melebar dan terdengar oleh sejumlah kalangan politisi yang merupakan teman Ratna Sarumpaet, sepeti Prabowo, Fadli Zon sampai Amin Rais.

Merekapun menanyakan hal serupa mengenai apa yang terjadi pada diri Ratna Sarumpaet, namun lagi-lagi Ratna berbohong terhadap kawanan politiknya dengan tetap menyebutkan bahwa dirinya dipukuli.

Akibat berita bohong yang dikeluarkan oleh Ratna Sarumpaet, sejumlah politisi meminta pihak berwajib mengusut tuntas.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian terungkap, bahwa Ratna Sarumpaet tidak pernah dipukuli, dan kabar yang timbul dari Ratna Sarumpaet itu merupakan berita bohong.

Akhirnya Ratnapun mengakui bahwa dirinya bersalah sudah menyebar berita bohong yang bikin gaduh.