Sebut Putrinya Tengah Melanjutkan Homeschooling, MA: Aku Minta Maaf, Itu Semua Bohong

MA putri kandung Pinkan Mambo
MA putri kandung Pinkan Mambo (Foto : YouTube: Deddy Corbuzier)

Antv – Sosok putri kandung Pinkan Mambo yakni MA masih hangat diperbincangkan publik usai membongkar kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya terhadap dirinya.

Baru-baru ini, MA diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi dan meyampaikan permintaan maaf. Seperti diketahui, Pinkan Mambo sempat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier dan mengatakan bahwa putrinya, MA tengah melanjutkan pendidikan homeschooling. Namun pernyataan tersebut dibantah oleh MA ketika diundang oleh Deddy Corbuzier.

"Terutama aku mau minta maaf disuruh netizen. Aku udah bohongin kalian tentang aku homeschooling, tapi itu ternyata nggak benar. Karena di situ aku tidak mau menjatuhkan Mamih aku. I'm sorry many people about that (Saya minta maaf kepada orang-orang tentang homeschooling)," ungkap MA anak Pingkan Mambo, di podcast Deddy Corbuzier, Jumat 4 Agustus 2023.

MA mengungkapkan bahwa pendidikannya hanya sampai Sekolah Dasar (SD). Mengenai dirinya pernah homeschooling atau sekolah internasional seperti yang dibilang Pinkan Mambo, itu semuanya bohong

 

img_title
MA putri kandung Pinkan Mambo. (Foto: Instagram)