Polda Bali Kerahkan Puluhan Polwan Kawal Delegasi IMF

puluhan polwan
puluhan polwan (Foto : )

www.antvklik.com - Kepolisian Daerah Bali  ( Polda Bali ) siap melakukan pengamanan IMF-World Bank Annual Meeting yang akan digelar pada oktober  2018 mendatang.  Polda Bali kerahkan puluhan polwan  untuk mengawal delegasi  IMF. Sekitar 2500 delegasi dari 189 negara akan hadir pada event akbar internasional itu.

Direktur lalu lintas  Polda Bali, Kombespol Anak Agung Made Sudana sudah  menyiapkan berbagai langkah agar lalu lintas lancar. "Kami akan melakukan buka tutup jalan tidak perlu pengalihan arus….. libur sekolah terutama di wilayah selatan bali seperti kuta, jimbaran, tuban, dan bukit" ujar Kombespol Made Sudana Sebelum melakukan pengawalan kegiatan IMF para polwan ini juga telah melakukan pengawalan untuk acara yang skalanya lebih kecil seperti forum parlementer dunia yang berlangsung pada 12-13 september 2018.

Polda bali juga akan mengoptimalkan command center yang akan mengawasi berbagai wilayah di provinsi bali dengan dilengkapi dengan 600 kamera pengawas. Polda berharap pengamanan pertemuan IMF-Bank Dunia dapat berjalan aman tertib dan lancar.   Laporan Muhammad Muchsin