Sinopsis Film 'Royal Warriors' Bioskop Asia ANTV: Kisah Polwan Jadi Sasaran Dendam Mafia!

Sinopsis Film 'Royal Warriors' Bioskop Asia ANTV: Kisah Polwan Jadi Sasaran Dendam Mafia!
Sinopsis Film 'Royal Warriors' Bioskop Asia ANTV: Kisah Polwan Jadi Sasaran Dendam Mafia! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'Royal Warriors' yang dibintangi oleh aktris Hong Kong legendaris Michelle Yeoh. Yuk, simak keseruannya!

Film Royal Warriors merupakan karya sinema aksi sineas Hong Kong, yang dirilis tahun 1986, menghadirkan aksi yang mendebarkan dan bintang-bintang yang memukau.

Menyusul kesuksesan Yes, Madam - Michelle Yeoh langsung kembali ke genre cewek bersenjata dengan film laga Hong Kong tahun 80-an yang bertempo cepat ini.

Film kedua dari seri film 'In the Line of Duty' yang terhubung secara longgar, 'Royal Warriors' adalah sorotan menakjubkan lainnya dari sinema aksi Hong Kong.

Bersama Eureka Classics dengan bangga mempersembahkan film ini untuk pertama kalinya di Inggris dari hasil restorasi 2K yang benar-benar baru.

Dikisahkan, Michelle Yip adalah seorang Polwan dari petugas kepolisian Hongkong, ia memiliki rekan yaitu Michelle Wong, Michelle Wong adalah seorang penjaga keamanan udara.

Mereka memiliki niat membentuk aliansi untuk menggagalkan pembajakan pesawat.

Suatu ketika dari rencana tersebut timbullah kemarahan dari sekelompok veteran Vietnam yang keluar untuk membalas dendam.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Royal Warriors' selengkapnya:

Michelle Yip, seorang ahli Kung Fu yang berpenampilan sederhana dari kepolisian Hong Kong.

Michael Wong, dari keamanan udara, adalah pria yang ceria, terobsesi dengan dirinya sendiri, dan selalu berbicara. Dia juga terpesona oleh Michelle.

Yamamoto, polisi dari Tokyo, adalah sosok pendiam dan keras kepala yang lebih memilih menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.

Ketiganya bersekutu ketika menggagalkan pembajakan pesawat yang membawa tahanan mafia dari Tokyo ke Hong Kong.

Kematian sang mafia dan pria yang berusaha menyelamatkannya memicu dendam dua saudara yang ingin membalas dendam.

Ketiga polisi ini menjadi target pembalasan. Kejar-kejaran cepat, bom mobil, penghancuran klub malam, bunuh diri spektakuler, korban tewas, dan peti mati terbang menghiasi akhir cerita.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Royal Warriors' yang akan tayang hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024, mulai pukul 22.30 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35.