Lukisan Seram Ini Bikin Bulu Kuduk Kamu Berdiri, Berani Lihat?

crying boy 2
crying boy 2 (Foto : )

antvklik – Lukisan memang selalu jadi daya Tarik tersendiri buat para penikmat karya seni. Tapi apa jadinya kalau lukisan-lukisan yang kamu lihat itu lukisan seram yang bisa bikin bulu kuduk kamu berdiri. Masih berani lihat?

5 Berani Nggak Lihat Lukisan Seram Ini?

The Scream

Pasti sudah sering lihat lukisan ini? Lukisan yang diciptakan oleh Edvard Munch ini ternyata termasuk dalam kategori lukisan seram. Konon kabarnya, orang-orang akan merasa sakit ketika mencoba untuk menghayati lukisan ini. Selain itu ada kabar bahwa ada mitos mengatakan bahwa siapapun orang yang menyentuh atau bahkan menjatuhkan lukisan ini akan mengalam kesialan.

The Crying Boy

Lukisan seram yang kedua ini diberi judul The Crying Boy oleh seniman asal Italia, Bruno Armadio yang membuatnya. Meski terlihat biasa saja, lukisan ini menjadi seram karena kejadian-kejadian aneh yang terjadi setelah pembuatan lukisan ini. Pasalnya si anak laki-laki yang merupakan seorang yatim piatu, korban tragedi kebakaran yang menjadi objek foto Bruno Armadio ini dikabarkan tewas dalam sebuah ledakan. Tidak lama setelah itu studio Bruno Armadio yang membuat lukisan The Crying Boy mengalami kejadian kebakaran.

The Hand Resist Him