Sempat Kesurupan saat Manggung, Happy Asmara Ngaku Sering Bertingkah Aneh Ketika Malam Jumat Kliwon

Happy Asmara
Happy Asmara (Foto : Instagram @happy_asmara77)

AntvPenyanyi dangdut terkenal, Happy Asmara, baru-baru ini menjadi sorotan media sosial karena sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengalami kesurupan saat tampil di atas panggung

Happy Asmara saat itu sedang manggung di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Acara tersebut digelar pada malam Jumat sehingga diduga aura Happy Asmara mengundang ketertarikan makhluk ghaib.

Selama penampilannya, tiba-tiba saja lampu dan layar panggung mati, menyebabkan kegelapan total. Beberapa penonton yang merekam kejadian tersebut merasakan adanya perubahan aura yang tidak biasa dari Happy Asmara. 

Happy Asmara sempat celingukan seolah kebingungan kemudian tersenyum aneh pada para penonton. Diakui oleh Happy Asmara saat membawakan tiga lagu pertama ia masih bisa mengendalikan kesadarannya. 

Namun ia sudah merasa kebingungan tanpa alasan. Ini rupanya bukan kejadian pertama kali yang dialami oleh Happy Asmara. Mantan kekasih Denny Caknan itu mengaku setiap kali merasa pusing karena gangguan jin, pasti ada kejadian tak terduga di sekitarnya.

"Tiap kali aku udah pusing pasti ada kejadian meledak, sesuatu meledak itu pasti. Kan bingung ya," ungkap Happy Asmara, dikutip dari unggahan Instagram @lambe_turah, Minggu 1 Oktober 2023.