Adik Via Vallen Beri Klarifikasi: Saya Tidak Pernah Minta Jatah Bulanan

Via Vallen
Via Vallen (Foto : )

Antv –Belum lama ini, pedangdut Via Vallen mengungkapkan jika dirinya memutuskan untuk stop beri jatah bulanan untuk adik-adiknya hingga membuat dirinya dimusuhi.

Via juga memberikan asalan mengapa dirinya berhenti memberikan jatah bulanan kepada adik-adiknya, karena uang bulanan yang diberikan Via kepada adik-adiknya, justru membuat adiknya jadi enggan bekerja. Alhasil, Via pun sadar bahwa cara mendidik adiknya salah.

Terbaru, istri Chevra Yolandi itu telah memberi klarifikasi jika hal itu sudah terjadi lama dan meski dia berhenti memberikan jatah bulanan kepada sang adik, Via mengaku tetap membantu kedua orangtuanya dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Melihat dari unggahan Via Vallen yang bikin heboh, salah seorang adiknya juga ikut memberikan klarifikasi

Mella Rossa yang merupakan salah satu adik dari Via Vallen, buka suara setelah diserbu netizen dengan komentar pedas bahwa dirinya lah yang memoroti sang kakak.

Mella menyampaikan sering mendapat kritikan atas pernyataan sang kakak. Melalui unggahannya di YouTube, Mella meminta netizen tak lagi menyudutkan dirinya lantaran adik Via Vallen bukan hanya dirinya saja.