Terungkap! Mani Ratnam Mengingatkan Gajraj Rao untuk Tidak Mendorong Shah Rukh Khan saat Syuting Fil

Terungkap! Mani Ratnam Mengingatkan Gajraj
Terungkap! Mani Ratnam Mengingatkan Gajraj (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Gajraj Rao mengingat saat Mani Ratnam memperingatkannya untuk tidak mendorong superstar Bollywood Shah Rukh Khan terlalu keras dalam sebuah adegan laga di film 'Dil Se'.

Shah Rukh Khan, yang sangat ingin menjaga keaslian adegannya, menunjukkan reaksi yang menarik terhadap peristiwa tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Gajraj mengungkapkan bahwa SRK sangat bersemangat untuk membuat adegan tersebut sesuai dengan realita. Saat Mani Ratnam khawatir SRK akan terluka, Shah Rukh tidak ingin kehilangan keasliannya.

Dalam sebuah percakapan dengan Bollywood Bubble, Gajraj menceritakan bagaimana dia harus mendorong Shah Rukh ke dinding, dan saat latihan, dia melakukannya dengan keras. Setelah itu, Mani Ratnam mendekati Gajraj dan meminta agar dia berhati-hati dan tidak mendorong terlalu keras, mengingat SRK adalah seorang bintang besar.

Namun, SRK menanggapi insiden itu dengan cara yang mengejutkan. Saat Mani Ratnam memberi instruksi tersebut, SRK meminta Gajraj untuk tidak mengikuti instruksi sutradara dan melakukan dorongan yang sama seperti sebelumnya. Ini menunjukkan betapa rendah hati dan profesionalnya Shah Rukh dalam menghadapi situasi tersebut.

Gajraj menyatakan bahwa SRK memiliki pesona yang luar biasa dan dapat membuat siapa pun merasa terhubung dengannya. Dia bisa berinteraksi dengan massa secara begitu akrab sehingga setiap penonton merasa dia adalah bagian dari mereka.


Sebelumnya, dalam wawancara dengan Zoom, Manisha Koirala juga berbagi anekdot tentang betapa rendah hatinya SRK, yang biasa minum teh sambil duduk di lantai. Ini menunjukkan sifat rendah hati dan keterikatannya dengan kru di balik layar.