Kilas Balik Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan: Mitos Persaingan dalam Bollywood

Kilas Balik Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan: Mitos Persaingan dalam Bollywood
Kilas Balik Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan: Mitos Persaingan dalam Bollywood (Foto : Tangkap Layar)

AntvBollywood terkenal dengan persaingan antara para superstar, dan yang paling terkenal adalah antara superstar Bollywood Shah Rukh Khan dengan sang legenda Amitabh Bachchan.

Dalam sebuah wawancara kilas balik dari tahun 2007, dengan Rediff, Shah Rukh Khan menepis anggapan tentang persaingan apapun.

"tidak ada masalah sama sekali," ujar SRK menjawab tudiangan persaingan antara dirinya dengan aktor legendaris itu.

Menanggapi pertanyaan apakah persaingan yang diberitakan tersebut sepenuhnya dibuat oleh media, Shah Rukh Khan menegaskan, "Saya rasa begitu. Mereka telah mencobanya untuk waktu yang lama, dan akhirnya, mereka telah meraih kesuksesan. Jadi saya ucapkan selamat. Tetapi sejauh yang saya ketahui, dan saya yakin Tuan Bachchan juga demikian, kami tidak memiliki masalah sama sekali."

Ia menekankan latar belakang mereka yang sama sebagai individu yang berpendidikan, berbudaya, dan sukses, dengan menyoroti kolaborasi mereka dalam beberapa film terkenal.

Shah Rukh Khan mengungkapkan pandangannya tentang persimpangan antara hiburan dan berita yang terus berkembang.

"Ini sangat aneh, hal ini menjadi sedikit memalukan lebih dari apa pun... Anda tahu, hiburan telah menjadi bagian dari berita, dan berita telah menjadi bagian dari hiburan sekarang," beber Shah Rukh Khan.

Sejatinya, gosip persaingan itu muncul saat Shah Rukh Khan membintangi remake dari salah satu film ikonik Amitabh Bachchan, 'Don' (1978).

Meski demikian, SRK juga pernah menepisnya bahwa kolaborasi mereka dalam film-film sukses, termasuk 'Kabhi Alvida Naa Kehna' (2006), jadi bukti dirinya tidak ada masalah.

Hubungan baik kedua aktor ini meluas hingga Shah Rukh Khan secara singkat mengambil alih sebagai pembawa acara 'Kaun Banega Crorepati' (KBC) pada tahun 2007.

Padahal 'Kaun Banega Crorepati' (KBC) adalah sebuah acara yang identik dengan Amitabh Bachchan yang sudah dijalaninya selama bertahun-tahun.